Kamis, 04 Februari 2016

Setting HT Lupax T550




Saya mau bagi2 sedikit ilmu nih cara untuk setting simplex duplex nya HT Lupax T550. Bagi yang masih bingung bisa mencoba cara dibawah ini....

  1.  Posisikan di frequensi dimana yg akan di simplex duplex kan (- atau +) dengan menekan tombol F + 5/Dup untuk - dan F + 5/Dup kembali untuk + nya.
  2. Setelah menentukan freq dan - ataupun + nya skrg tekan F ddan 9/set dan kemudian pilh menu didalamnya urutan ke 4 (diFFR), lalu tekan tombol F sekali.
  3. Kemudian setelah menekan tombol F td lalu masukan angka utk speed nya misal simplex - atau + td diangka 351 berarti kalian hrus memasukan seperti ini 0351 lalu tekan tanda * (bintang) untuk mengakhiri.
  4. Setelah setting - dan + serta speed simplex duplex tadi coba tes dengan menekan PTT satu kali dan check apakah berubah ?
  5. Untuk sesi terakhir bagaimana utk setting Tone Squeel nya ??
  6. Dari Freq tersebut tekan F lalu T.T dan kemudian tekan tombol Up dan Down untuk memilih angka brap yg digunakan untuk Tone Squel pada repeater nya..
Setelah semua beres kemudian save tekan F, *(bintang) dan pilih di angka brp kita akan mensavenya dan untuk mengakhirinya tekan F. 

Semoga bermanfaat,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar